Training Penyiar Maitreya Voice

Posted on March 21, 2013 · Posted in MV Event

Training penyiar Maitreya Voice diadakan di Ajita pada tanggal 03 Maret 2013 , di laksanakan pada pukul 13.00 WIB dengan tema “How to be a Great Announcer” . Pembicara yang di undang adalah seorang penyiar yang profesional juga merupakan seorang entertainer dan seorang penyanyi yaitu Andi Qiu . Training ini di laksanakan selama kurang lebih 4,5 jam.

Andi Qiu sedang memberi penjelasan mengenai Radio Broadcasting

Andi Qiu sedang memberi penjelasan mengenai Radio Broadcasting

Acara ini di mulai dengan perkenalan serta sharing pengalaman dari Andi Qiu dalam bidang broadcastingnya. Andi Qiu membagikan pengalaman kariernya selama bertahun-tahun kepada para penyiar Maitreya Voice untuk menambah semangat para penyiar serta menambah wawasan para penyiar baru. Kemudian tidak terasa telah 1 jam di lewati dan pada pukul 14.00 di berikan waktu break selama 15 menit dengan di suguhkan hidangan yang begitu nikmat.

Kru Maitreya Voice

Kru Maitreya Voice

Dan pada pukul 14.15 kita melanjutkan lagi sesi tanya jawab. Dimana sesi ini penyiar baru dan penyiar lama dapat menanyakan hal-hal yang menghambat selama penyiaran berlangsung selama ini, dan juga dapat menanyakan hal-hal yang dapat membantu memajukan radio online Maitreya Voice. Kemudian jam telah menunjukan pukul 15.00 dan saatnya kita break lagi 15 menit . kemudian masuk ke sesi praktek, dimana para penyiar praktek menyiar untuk di tunjukan kepada Andi Qiu untuk mengetahui dimana kekurangan para penyiar yang mana tujuannya untuk meningkatkan skill para penyiar dan memajukan penyiaran dalam radio online maitreya voice. Training ini di hadiri oleh penyiar baru dan penyiar lama  serta di hadiri juga oleh orang-orang yang berminat untuk menjadi penyiar dimana semuanya berjumlah ±28 orang. Dan kemudian training ini di tutup dengan pemberian piagam kepada Andi Qiu sebagai pembicara dan foto bersama dengan crew Maitreya voice.

Pemberian_penghargaan

Pemberian_penghargaan