Old and New Vihara Ajita Maitreya dan Vihara Adhi Maitreya Jakarta

Posted on February 2, 2013 · Posted in Event, MV Event

Waktu cepat berlalu. Tidak terasa sekarang telah memasuki tahun 2013. Dan untuk menutup tahun 2012 dan memulai hidup baru di tahun 2013, Vihara Ajita Maitreya kembali mengadakan old and new pada malam tahun baru tanggal 31 Desember 2012. Acara tahun ini dilaksananakan di dua Vihara, yaitu Vihara Ajita Maitreya dan Vihara Adhi Maitreya Palmerah dalam rangka menyambut tahun 2013 sekaligus memperingati HUT 4M: Maitreya Voice, Maitreya Online, Maitreya Comic, dan Maitreya Movie.


Acara ini dimulai dengan kata sambutan dari Ibu Pandita Fatima Liduan, bimbingan ini mencerahkan hidup kita untuk berani melangkah lebih jauh lagi dalam berkarya di tahun 2013. Selanjutnya acara kesenian oleh saudari Junianti dengan lagu “Alami Senantiasa Bersyukur” kemudian di lanjutkan dengan duet two brother oleh sdr. Dedy dan Guntamas dengan lagu “ Mars Taman Sukacita”, yang sekaligus menjadi MC pada acara malam itu. Lalu penampilan dari KLC massal “xing fu sheng ming wu xian miao”. Kemudian di lanjutkan dengan Penayangan behind the scene ultah ajita 17 . Setelah penayangan di balik layar ultah Ajita. Selanjutnya penayangan cuplikan video kegiatan2 Vihara Ajita selama thn 2012 untuk mengingat kembali kegiatan-kegiatan apa saja yang telah kita lalui di tahun 2012 ini.
Dan yang tak kalah serunya adalah doorprize yang berhadiah voucher makan gratis di Kantin Ajita dan Loving Corner. Selamat bagi para pemenang doorprize!


Akhirnya, tibalah waktunya untuk merayakan HUT 4M diiringi dengan lagu happy birthday dgn kata2 yg ada di jam kebahagiaan bersama-sama dan pemotongan kue ultah . kemudian Penampilan masing-masing 4 M berupa Yell ato show dari 4 M berupa percakapan yang memperkenalkan MO, musik dari doraemon serta slogan beberapa program dari MV, drama singkat mengenai MM dan yang terakhir MC menampilkan gambar B.Maitreya yang begitu agung sambil bernyanyi . Setelah itu adalah pemberian award kepada kru MV di tahun 2012 dengan 3 kategori: terajin, bertanggung jawab, tepat waktu. Dan kru MV yang mendapatkan award tersebut adalah Sdri. Caroline, Era, Elsa. Penghargaan diberikan langsung oleh Ibu Pandita.
Lalu agar acara tersebut lebih meriah lagi tentu saja kita juga mengadakan permainan/ games yaitu telinga dewa dan mata dewa. Permainan tersebut dibagi dalam dua kelompok, pria dan wanita.
Setelah itu, para aktivis Ajita beranjak dari Vihara Ajita menuju Vihara Adhi Maitreya untuk melanjutkan perayaan tahun baru. Acara di Vihara Adhi Maitreya Palmerah dimulai dengan kou shou bersama dan dilanjutkan dengan makan bersama. Setelah itu sambil menunggu countdown menuju tahun 2013, Ibu Pandita berwelas asih menceritakan Vihara yang penuh sejarah tersebut.

Akhirnya, tibalah saat yang dinanti-nantikan. Dengan penuh semangat para aktivis menyerukan countdown dari 10 menuju tahun 2013. Setelah itu semua turun ke halaman dan menyalakan petasan. Kemudian, acara selanjutnya adalah tukar kado bersama.
Setelah itu, adalah pembahasan program kerja 2012 & rencana kerja 4 M di tahun 2013, dan yang terakhir acara kita di tutup dengan foto dan nonton bersama.

 

Sobat Maitreya bisa menyaksikan suasana Old n New melalui video berikut ini. Selamat menyaksikan:

<iframe width=”420″ height=”315″ src=”http://www.youtube.com/embed/LI6O8h5nbGI” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>