Maitreya Voice | Always be with you
Open
X

Kasih Lestari. Lestari karena Kasih

Dengan didasari rasa syukur atas kasih Tuhan yang berlimpah ruah, kami memulai langkah untuk membalas rahmat kasihNya dengan berjuang untuk mencapai cita-cita menjadi seorang pengasih.

Berawal dari para pemuda yang bercita-cita menjadi pengasih inilah, Kasihlestari.org mulai muncul ke permukaan. Bersumber dari panggilan untuk menabur kasih bagi semesta, kami memulai karya kasih ini. Karena kami menyadari bahwa kami dilahirkan dan dibesarkan dengan kasih, maka hidup kami sepenuhnya untuk mengasihi, memenuhi dunia dengan kasih. Kasih merupakan isi nurani setiap makhluk, setiap manusia. Tak ada seorang manusia pun yang tak membutuhkan kasih, tak ada seorang manusia pun yang tak berbahagia dalam kasih, terlebih tak ada seorang manusia pun yang bisa hidup tanpa kasih.

Dengan karya sederhana ini kami bertujuan mengajak semua manusia untuk melangkah dan memulai hidup yang mulia dan berbahagia, yaitu hidup dalam kasih dan hidup menjadi seorang pengasih yang mulia. Setiap curahan kasih kita lakukan dengan wajar dan tanpa pamrih, wajar seperti hembusan nafas kita, tak ada yang perlu diingat dan dibesar-besarkan. Sebenarnya demikianlah kita yang asali.

Dengan diiringi doa kami memulai setiap karya, semoga semakin banyak manusia yang berpaling ke dalam kasih dan mulai menabur kasih bagi dunia. Dengan inilah DUNIA KASIH akan terwujud di depan mata.

TUJUAN :

1. Memberikan bimbingan tentang cinta kasih universal, agar semakin banyak manusia yang terpanggil untuk hidup saling mengasihi.

2. Melakukan kegiatan cinta kasih untuk saling membantu sesama manusia dan belajar hidup mengasihi semua hewan dan tumbuhan.

3. Saling memotivasi untuk bisa hidup lebih baik, penuh makna, dan berbahagia, dengan terus belajar menjadi seorang pengasih yang peduli dengan sesama dan lingkungan hidup.

4. Menjadi wadah yang menampung karya dan inspirasi tentang cinta kasih, agar kita semakin menghargai kehidupan, mengasihi hidup, dan mencemerlangkan hidup diri sendiri dan semua makhluk.

5. Menjalin persahabatan yang penuh cinta kasih, agar masyarakat dan dunia kita semakin banyak orang yang terpanggil untuk menjadi pengasih yang mulia dan berbahagia.